Minggu, 29 Mei 2016

FUNNY! Fight Videos Women Without Clothes



15 Manfaat Terbaik Bagi yang Suka Tidur Telanjang 

Tidur telanjang? Ada-ada saja. Eits, kalau dicoba seru juga yaaa...! Tapi, adakah tidur tanpa pakaian alias telanjang bulat manfaat dan resikonya? Untuk menjawab pertanyaan Anda, maka akan dibahas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

manfaat tidur telanjang

Manfaat Tidur Telanjang yang Harus Anda Rasakan
Tidur tanpa busana memang banyak sekali manfaatnya. Baik itu bagi pria maupun wanita. Alangkah lebih baiknya kita ulas satu persatu;

1. Tidur Lebih Nyenyak

Jika Anda ingin lebih menikmati kualitas tidur Anda, cobalah dengan tidur telanjang. Mengapa harus telanjang?

Kondisi suhu tubuh akan semakin menurun saat seseorang tidur, yang merupakan kecenderungan alami dari tubuh, sehingga terlalu hangat dengan baju dan selimut dapat mengganggu proses tersebut.

Lisa Shives, MD, dari National Sleep Foundation menjelaskan "Tidur telanjang dapat membantu tubuh Anda tetap dingin,"

2. Miss V Lebih Sehat

Seorang penulis The Sex Drive Solution for Women, Jennifer Landa, MD, dalam statemennya bahwa "tidur tanpa busana bisa membuat bagian organ intim wanita jadi lebih sehat."

Penjelasannya seperti ini! Vagina dihuni oleh beberapa jenis ragi dan bakteri yang wajar dan tidak berbahaya jika jumlahnya normal. Namun, lingkungan yang hangat dan lembab dapat menyebabkan pertumbuhan ragi dan bakteri berlebih hingga memicu timbulnya infeksi pada area sensitif wanita.

Salah satu cara mencegah agar bakteri jahat berkembang pesat adalah dengan menjaga agar sirkulasi udara pada organ kewanitaan tetap lancar, yaitu dengan tidak mengenakan celana dalam atau pakaian ketika anda tertidur.

3. Kualitas Seks Lebih Berkualitas dan Menyenangkan

Tidur tanpa pakaian sangat baik untuk pasutri, Sebab,  kontak dari kulit ke kulit dapat meningkatkan produksi bahan kimia seperti hormon oksitosin (hormon cinta).

Hormon cinta ini dapat meningkatkan suasana hati dan membuat Anda lebih rileks untuk seks.

Pada akhirnya, tidur telanjang dapat mendorong hubungan seks yang lebih berkualitas, serta membuat seseorang lebih mungkin mencapai orgasme lebih maksimal.

4. Menambah Rasa Kepercayaan Diri

Emangnya bisa menambah percaya diri dengan tidur telanjang? Eits, jangan salah dulu! Tidur telanjang dapat membuat seseorang merasa seksi akan tubuhnya sendiri dan akan meningkatkan kepercayaan diri.

 5. Tubuh Lebih Sexy

Disamping membuat Anda lebih nyenyak dengan tidur tanpa busana, manfaat lain bisa bikin tubuh Anda lebih seksi. Dengan cara tidur telanjang akan menurunkan hormon stres kortisol, menjaga energi dan tingkat rasa lapar.

Jika tidur Anda terganggu, kortisol akan terlalu tinggi ketika alarm berbunyi, membuat Anda lebih mungkin bangun dengan rasa lapar dan makan secara berlebihan. Inilah sebabnya yang membuat tubuh Anda gemuk (obesitas) dan tak tampak ideal lagi.

6. Menjaga Kecantikan Kulit dan Rambut

Menurut seorang naturopath dan penulis buku laris The Hormone Diet, Natasha Turner menjelaskan "kondisi terlalu hangat di malam hari dapat mengganggu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan (hormon anti-penuaan utama yang ada di dalam tubuh).

Natasha menambahkan "Ketika suhu tubuh menurun, hormon pertumbuhan akan dilepaskan dan sihir regeneratifnya bekerja, yang membuat kulit dan rambut tampak mengagumkan,"

7. Memperlancar Peredaran Darah

Tidur dengan menggunakan pakaian ketat, khususnya memakai jenis pakaian dalam ketat akan menimbulkan bekas kemerahan pada kulit di waktu Anda terbangun. Bercak-bercak merah pada kulit ini tandanya adalah peredaran darah Anda terganggu.

Agar sirkulasi darah tetap lancar ke seluruh tubuh, cobalah dengan tidur tanpa pakaian dalam.

8. Tubuh Lebih Rileks

Ternyata  manfaat tidur telanjang mampu menurunkan risiko stres serta mengatasi depresi, dan gangguan psikologis lainnya. Jadi, tidur telanjang bisa bikin tubuhmu lebih fresh dan rileks saat terbangun.

wanita tanpa pakaian
9. Meningkatkan Kesuburan Pria

Tahukah kamu bahwa tidur telanjang mampu meningkatkan fertilitas pria? Saat kamu tidur dengan pakaian dalam super ketat, kondisi sperma yang diproduksi dalam testis kelamin pria tidak bisa bereproduksi dengan baik. Akibatnya kualitas sperma menurun.

10. Mencegah Disfungsi Ereksi

Dengan tidur telanjang Anda bisa terhindar dari yang namanya gangguan seksual seperti disfungsi ereksi. Bagaimana tidak, untuk membutuhkan ereksi, penis membutuhkan banyak aliran darah. Jika aliran darah tersumbat menuju ke kelamin, maka ereksi mustahil untuk Anda dapatkan.

Apabila Anda sayang dengan organ kesayangannya Anda, so, tinggalkan tidur dengan pakaian dalam dan mulailah tidur telanjang.

11. Menurunkan Risiko Infeksi

Tidur berpakaian lengkap bisa membuat tubuhmu berkeringat akibat ruangan lembab dan panas. Biang keringat yang dikeluarkan dari tubuh bisa menimbulkan bakteri jahat yang mengakibatkan infeksi.

12. Meredakan Rasa Sakit

Ternyata manfaat tidur telanjang bisa menghilangkan rasa sakit. Mengapa demikian? Karena tidur tanpa pakaian dapat menghilangkan ketegangan sistem saraf visera abdomen.

Disamping itu mampu mencegah penyakit diare kronis, sakit punggung, serta sembelit.

13. Meningkatkan Hasrat Seksual

Saat Anda kehilangan gairah seksual, cobalah dengan tidur telanjang. Salah satu alasan utama wanita tidak memakai pakaian apapun adalah munculnya ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan.

Saat Anda ditinggal jauh dari suami karena sibuk kerja diluar kota atau negeri, Anda bisa mencoba tidur telanjang ini. Karena dengan cara ini bisa membantu Anda mengatasi hambatan tersebut.

14. Lebih Terlihat Erotis

Pria mana sih yang tahan dengan melihat pasangannya tidur telanjang bulat? Untuk memunculkan gairah suami, bisa Anda menggunakan cara ini.

Hal ini semacam sinyal (tanda) bahwa Anda ingin mengajak ML dengannya. Tidak percaya? Coba deh!

15. Bangun Lebih Segar

Pernahkah Anda tidur dan pada waktu bangun masih ngantuk? sekarang Anda tidak lagi dengan tidur telanjang. Seperti yang sudah disinggung di awal bahwasanya dengan tidur tanpa busana bisa bikin tubuh lebih fresh dan tidur lebih nyenyak.


animal fight youtube , arti fighting , fighting videos at school , funny fight videos at school , funny fights at school 2012 , LUCU! Melawan Video Perempuan Tanpa Busana , mayat perempuan tanpa busana , perempuan cantik tanpa busana , perempuan malam , perempuan nakal , perempuan perempuan liar , perempuan tanpa busana , perempuan tanpa busana 2010 , perempuan tanpa busana 2015 , perempuan tanpa busana 2016 , perempuan tanpa busana apapun , perempuan tercantik di dunia , perempuan tercantik di dunia 2015 , perempuan tercantik di dunia sepanjang masa , perempuan terseksi di dunia , permainan perempuan tanpa busana , photo perempuan tanpa busana , pria tertampan di dunia , street fighting techniques , tubuh wanita tanpa busana , video perempuan tanpa busana , Video Perempuan Tanpa Busana , videos funny fight , videos of school fights , wanita arab tanpa busana , wanita tanpa pakaian , wanita tanpa pakaian apapun , wanita tercantik di dunia tanpa busana , youtube ufc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar