Minggu, 29 Mei 2016

Kejadian Memalukan yang Lucu Di Tempat Fitness



Benarkah tempat fitness jadi ajang sosialisasi komunitas LGBT?

 Merdeka.com - Tempat latihan fitnes dewasa ini sudah semakin menjamur keberadaannya. Hal itu berbanding lurus dengan bertambahnya bangunan pusat perbelanjaan di sudut daerah Ibu Kota.

Selain penuh dengan cerita pengalaman tiap anggotanya dalam menurunkan berat badan, rupanya tempat gym juga menyimpan kisah under cover, yang barang jadi sudah menjadi rahasia umum.

Yah, tak jarang segelintir orang yang mengidentikkan gym dipenuhi oleh para pria penyuka sesama jenis. Kisah ini bukanlah isapan jempol semata. Merdeka.com pun mendapatkan pengalaman lucu beberapa anggota fitness yang dilirik maupun diacuhkan oleh pria penyuka sesama jenis.

Salah satu contohnya Dimas (bukan nama sebenarnya). Ia mengaku merasakan mendapatkan perlakuan berbeda dari anggota lainnya.

"Iya beda (perlakuannya). Memang sih muka saya pas-pasan, bentuk badan juga belum jadi. Jadi untungnya tak dilirik," ujar Dimas kepada merdeka.com, Sabtu (12/12).

Dimas pun menceritakan pengalamannya ketika mengajak satu rekan kantornya untuk bergabung di tempat fitness langganannya.

"Teman saya, cowok kebetulan ada yang mau fitnes. Terus saya tawari di gym saya biasa latihan. Akhirnya pas daftar saya temani sekalian kenalin sama salesnya. Beda banget itu sales sikapnya, beda kalau sama saya. Lebih ramah ke temen saya," ungkapnya.

Dimas pun tak menampik jika temannya itu mempunyai wajah yang jauh lebih tampan dibandingkan dirinya. "Emang sih temen gue rada cakepan. Pokoknya beda deh itu sales cowok pas ngejelasin sistem di sana," tutur Dimas seraya tertawa.

Achmad Ramdani (32) seorang Personal Trainer di salah satu tempat fitnes bilangan Jakarta Selatan tak menampik adanya komunitas para pria penyuka sesama jenis di lingkungan gym.

"Iya memang ada yang seperti itu (gay)," tuturnya.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Dann ini mengatakan jika tak hanya lelaki penyuka sesama jenis, tapi juga kerap ditemui lesbian di gym.

"Nggak cuma gay, tapi lesbi juga ada," ucapnya.

Ia menilai terdapat banyak faktor yang membuat akhirnya para kalangan LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) tumbuh di tempat fitnes. "Gym itu kan area umum, tiap hari pasti diisi oleh orang baru. Nah, ada tuh yang memang niat nyari pasangan dengan berdandan maksimal," ungkap Dann.

Faktor lain, lanjut Dann, tak sedikit yang memanfaatkan dengan bertanya cara pemakaian suatu alat di lokasi fitness. "Kadang memang sengaja nanya cara pakai alat. Atau yang memang awalnya memang nanya, terus kenalan, abis itu janjian gym bareng, rutin abis yaudah muncul perasaan," beber pria beranak satu ini.

Dann pun tak menampik jika ada pria atau perempuan yang tadinya biasa-biasa saja, namun lantaran pergaulan ia masuk dalam komunitas LGBT.

"Kalau sekarang itu banyak yang berubah karena pergaulan. Misalnya tadinya cuma berteman doang, tapi karena sering ketemu (dengan komunitas itu) ditraktir makan, pokoknya diajak asyik deh. Nah, itu potensi berubah yang kayak gitu," ujar pria yang sudah 12 tahun menjadi personal trainer ini.


berita kejadian lucu , bokeb bokeb youtube , cerita kejadian lucu , cerita kejadian lucu dalam bahasa inggris , cerita lucu , kejadian aneh , kejadian aneh di monas , kejadian aneh tapi nyata , kejadian extreme , kejadian lucu , kejadian lucu 2016 , kejadian lucu artis hollywood , kejadian lucu dalam sepak bola , kejadian lucu dalam sepak bola wanita , kejadian lucu dan aneh , kejadian lucu di dunia , kejadian lucu di dunia 2010 , kejadian lucu di dunia youtube , kejadian lucu di sepak bola , Kejadian Lucu Di Tempat Fitness , kejadian lucu dunia , kejadian lucu saat pertandingan sepak bola , kejadian lucu sepak bola wanita , kejadian lucu youtube , kejadian nyata , kejadian unik dalam sepak bola , kejadian unik sepak bola wanita , kentu , rekaman kejadian aneh , sepak bola wanita tanpa busana , video bola lucu 2015 , video kejadian lucu , video kejadian lucu artis , video kejadian lucu banget , video kejadian lucu dalam sepak bola , video kejadian lucu dan aneh , video kejadian lucu dan konyol , video kejadian lucu di atas catwalk , video kejadian lucu di lapangan sepak bola , video Kejadian Lucu Di Tempat Fitness , video kejadian lucu dunia , video kejadian lucu sepak bola , video kejadian lucu terbaru , video lucu sepak bola wanita terbaru 2014 bikin ngakak , video sepakbola , youtube kejadian aneh , youtube kejadian lucu banget , youtube kejadian lucu di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar