Sabtu, 28 Mei 2016

SmackDown wanita seksi lucu dan buas siapa yang berani silahkan ambil da...





Jangan Coba-Coba Pacaran Malam Hari! Ada Ultimatum dari Bupati

wartapriagan.com, BERITA JAWA BARAT. Berbagai cara dilakukan Pemerintah Daerah guna mengurangi kenakalan remaja. Kini ada satu kebijakan yang cukup nyentrik dari salah satu Bupati di Jawa Barat ini.

Bupati tersebut akan memberlakukan jam malam. Pasangan muda-mudi yang terjaring operasi atau razia jam malam bakal dinikahkan. Kebijakan tersebut akan segera diberlakukan dalam waktu dekat ini.

“Kalau ada pasangan muda-mudi yang terjaring razia kita nikahkan saja supaya terhindar dari fitnah dan perilaku negatif lainnya. Tapi sanksi itu masih kita kaji, kita tanya ulama boleh tidaknya. Jika boleh, kita terapkan,” kata Bupati yang akrab dipanggil Ipang, Selasa (31/5/2016), dilansir Okezone.com.

Itulah salah satu inovasi dari Ipang yang mempunyai nama Irvan Rivano Muchtar, seorang Bupati Kabupaten Cianjur.

Menurutnya, jam malam tersebut akan diberlakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan dan tindak kejahatan seksual yang akhir-akhir ini marak terjadi di Cianjur. “Kita sudah komunikasikan hal ini (jam malam) dengan pihak Polres Cianjur,” katanya.

Sementara Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu menyebutkan, rencana pemberlakuan jam malam tersebut sebagai wujud perhatian pemerintah daerah terhadap warganya dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Lagipula kata dia, waktu malam sebaiknya dipakai sesuai peruntukannya, yakni untuk beristirahat.

“Mereka yang bergerombol apalagi mengganggu kenyamanan seperti dengan memakai knalpot bising harus digiring pulang. Kita juga akan tingkatkan patroli malam,” katanya.

Sumber: Okezone.com

Bupati , bupati karawang , bupati selingkuh , download lagu jangan coba coba , gubernur , jangan coba coba jhony iskandar mp3 , jangan coba coba joni iskandar , jangan coba coba lirik , jangan coba coba sentuh hatiku , Jangan Coba-Coba , jhonny iskandar jangan coba coba mp3 , kata kata indah malam hari untuk status fb , lirik lagu joni iskandar jangan coba coba , malam hari bayi susah tidur , malam hari di pantai berhembus angin , malam hari menurut islam , malam hari susah tidur , new pallapa jangan coba coba , olahraga malam hari , Pacaran Malam Hari , pengertian bupati , puisi malam hari , suara malam hari , tugas bupati , tugas dan wewenang bupati , tugas pokok bupati , video bupati pekalongan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar